Jumat, 07 Desember 2012

X-Plore s60v3v5 Signed & Cracked Bonus Skin + Zip & RAR Manager s60v3v5 Signed | Koleksi File Manager Terbaik Symbian

Asslamualikum wr.wb

X-Plore s60v3v5 Signed & Cracked Bonus Skin + Zip & RAR Manager s60v3 Signed | Koleksi FileManager Terbaik Symbian - Selamat siang sobat seven4 dimana pun kalian berada, jumpa lagi dengan saya tentunya di Seven4 Blog yang kembali hadir mengisi waktu senggang anda. Hehe :p

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi X-Plore s60v3v5 Signed & Cracked Bonus Skin + Zip & RAR Manager s60v3 | Koleksi FileManager Terbaik Symbian yang berhasil saya koleksi untuk menambah App diblog kecil ini.

Berhubung ada salah satu teman saya yang ReQuest App Manager, jadi sekalian saja saya update dengan banyak pilihan agar tidak sama dengan postingan sebelumnya.

Di postingan kali ini saya pisahkan antara App yang signed dengan yang Cracked untuk memudahkan bagi ponsel yang belum di hack. Baiklah langsung saja dipilih sesuai kebutuhan sobat.


X-Plore s60v3v5 Signed & Cracked Bonus Skin | Koleksi FileManager Terbaik Symbian






X-Plore s60v3v5 Cracked Bonus Skin | Koleksi FileManager Terbaik Symbian





Bonus Skin X-Plore s60v3v5




Untuk cara pemasangan ikuti step by step berikut:
!>>/private/a0000bcd/Explorer/Data.dat (Letakan disini/OverView)
**!>> adalah direktori tempat App x-plore disimpan


Zip & RAR Manager Signed s60v3v5 | Koleksi FileManager Terbaik Symbian






** Bila da notif sertifikat kadaluarsa coba ubah format tahun ponsel anda ke tahun 2009 untuk memudahkan penginstalan.

Untuk postingan X-Plore s60v3v5 Signed & Cracked Bonus Skin + Zip & RAR Manager s60v3 | Koleksi FileManager Terbaik Symbian akan saya update secara berkala bila mendapat koleksi baru. Jadi jangan lupa mampir lagi yah biggrin .

Sourch : Thanks For All Sahabat MWB

Sekian dulu artikel kali ini, nantikan artikel dan aplikasi menarik lainnya hanya di www.seven4.heck.in, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian sobat.

Wassalamualaikum wr. wb


Note:


** Jangan lupa like fanspage kami di facebook Wawasan.Dan.Pengetahuan untuk mendapatkan update blog ini baik Informasi maupun Aplikasi.
**Semua applikasi dan tema sudah saya uji dinokia E63 saya
** HP harus berstatus HACKED bila belum (BACA DISINI)
** Apabila ada link yang RUSAK/ SALAH ALAMAT segera hub. Admin (KLICK DISINI)
** Bila ada yang mau Copy Paste jangan lupa sertakan link sumbernya yah, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar